Kesian mahasiswa ni,gambar bogel isterinya (juga seorang pelajar) di upload ke internet oleh guru peribadi isterinya


Kampus sebuah perguruan tinggi negeri di Jalan Parangtritis Bantul Yogyakarta kecoh. Kerana, ada seorang mahasiswi dikenali sebagai Y (20) asal Bangka Belitung berpose bogel. Ironisnya, foto bogel mahasiswi tersebut tersebar luas di dunia maya.

Diketahui, mahasiswi cantik tersebut sudah memiliki suami dikenali sebagai FJ. Keduanya masih berstatus mahasiswa. Yang meng-upload foto bogel itu diduga guru peribadi mahasiswi tersebut, yang dikenali sebagai W yang juga masih berstatus mahasiswa.

Diduga, mahasiswa W ini melakukan pengambilan foto-foto bogel mahasiswi itu setelah keduanya melakukan hubungan intim seperti suami istri.

“Saya suaminya, nanti silahkan menanyakan ke peguam saya,” kata suami mahasiswi tersebut saat dikonfirmasi melalui telefon genggam milik isterinya, Rabu.

Ia juga mengakui foto bogel isterinya itu sudah dilaporkan ke Mapolda DIY, Selasa 13 Disember kelmarin sekira pukul 14.30 WIB. Ia berharap, agar pihak polis menyiasat dan menyelesaikan kes tersebut hingga ke pengadilan.

“Tolong kampus saya disamarkan (jangan disebutkan), mohon kerjasamanya,” imbuhnya melalui pesan sms.sumber

0 comments:

Post a Comment

 
Design by BeritaHangat™ | Bloggerized by BeritaHangat™ - Premium Blogger Themes | BeritaHangat™ Hot Story