Ruangan Gua Hira Dari Dalam


Umat Islam pasti sudah banyak mendengar mengenai gua Hiragua ini adalah merupakan salah satutempat yang paling terkenal dalam sejarah Islam, di mana di tempat ini pernah digunakan oleh NabiMuhammad untuk bersendiri yang kemudian beliau mendapat wahyu pertama Al-Qur'an yaitu surat Al-'AlaqLetak gua Hira berada di Jabal Nur pada ketinggian 2500feet dari kaki gunung iniTempat inijuga merupakan destinasi utama bagi Umat Islam saat menjalankan Ibadah Haji dan Umrah.

Bagi anda yang belum pernah berkunjung ke tempat mulia ini mungkin penasaran untuk mengetahuiseperti apa sebenarnya tempat yang dipilih oleh Allah untuk menurunkan wahyu pertamanya kepadaNabi Muhammad iniBeberapa gambar ini mungkin dapat mengubati rasa ingin tahu anda untukmengetahui bilik gua Hira.

  

Melihat Ruangan Gua Hira Dari Dalam

Melihat Ruangan Gua Hira Dari Dalam


Melihat Ruangan Gua Hira Dari Dalam

Melihat Ruangan Gua Hira Dari Dalam

Melihat Ruangan Gua Hira Dari Dalam

Melihat Ruangan Gua Hira Dari Dalam

Melihat Ruangan Gua Hira Dari Dalam

Melihat Ruangan Gua Hira Dari Dalam

Melihat Ruangan Gua Hira Dari Dalam

Melihat Ruangan Gua Hira Dari Dalam

Melihat Ruangan Gua Hira Dari Dalam

Like FanPage BeritaHangat™ di https://www.facebook.com/beritahangat , dan Join https://www.facebook.com/groups/promoteblog/ untuk promote blog korang.. TQ

0 comments:

Post a Comment

 
Design by BeritaHangat™ | Bloggerized by BeritaHangat™ - Premium Blogger Themes | BeritaHangat™ Hot Story