Oops, Rahsia Punggung Seksi Kim Kardashian Terungkap


Bintang reality show, Kim Kardashian memiliki bentuk tubuh yang membuat banyak wanita di dunia iri kepadanya. Meskipun tidak tinggi ataupun langsing, ia memiliki lekuk tubuh proporsional yang sensual.

Ternyata lekuk tubuh sensual tersebut menyimpan sebuah rahsia yang baru-baru ini terungkap secara tidak disengaja saat ia hendak masuk kekereta. Dirinya yang saat itu sedang meninggalkan Bandar Udara LAX, Los Angeles, tengah mengenakan terusan rajut strip hitam-putih yang tipis.

Saat ia berjalan, ia terlihat baik-baik saja, namun ketika ia membungkukkan badan dan kamera menangkap apa yang tersembunyi di balik busananya, terlihat sebuah pakaian dalam seperti Spanx. Bagi yang belum tahu, Spanx adalah pakaian dalam yang dirancang sedemikian rupa agar membentuk tubuh pemakainya.

Kim yang selama ini terkesan seksi, ternyata menggunakan pakaian dalam yang fungsinya menyerupai korset sehingga punggungnya terlihat lebih padat berisi. Iapun memadukan terusan tersebut dengan sandal dan model rambut kuncir kuda.

Gaun yang dipakai Kim ini juga mengungkap bra hitam yang dikenakannya sebagai dalaman. Model push-up bra dipilihnya untuk membuat payudaranya terlihat lebih penuh di bahagian tengah. Hairannya, gaun ini terlihat lebih pas saat dikenakan oleh pemiliknya, yakni sang adik, Khloe Kardashian.

Bukan pertama kalinya kakak beradik ini sering terlihat pinjam meminjam baju. Sudah cukup sering mereka melakukan hal ini untuk alasan penjimatan.sumber

0 comments:

Post a Comment

 
Design by BeritaHangat™ | Bloggerized by BeritaHangat™ - Premium Blogger Themes | BeritaHangat™ Hot Story