Sadis Seorang Ibu Menembak Anak-nya Sendiri


Marie Moore 44 tahun menembak anaknya sendiri Mitchell yang terjadi di Range Gun tempat latihan menembak di Casselberry, Florida. Yang terlihat Tidak ada pertengkaran, tidak ada argumen, sebelum kejadian itu terjadi.




Marie Moore menodongkan pistol di belakang kepala anaknya tanpa berlengah di pun langsung menembak, Setelah itu Marie Moore menembak mulutnya sendiri hingga menembus kepalanya . Mitchell Moore 20 tahun meninggal di tempat kejadian, Marie Moore dibawa ke Hospital Florida Altamonte dengan trauma kepala berat di mana dia meninggal sesaat setelah itu.


Tak seorang pun tahu apa yang mendorong Marie Moore untuk menembak anaknya sendiri dan dirinya. Dia tidak pernah meninggalkan catatan bunuh diri atau apa pun dan menurut saksi di tempat kejadian keduanya baik-baik saja tanpa menunjukkan masalah.



Hari minggu Ibu dan anak itu bergiliran menembak sasaran sambil berbicara satu sama lain dan berbicara dengan penembak lain pada waktu yang sama. Semuanya berjalan baik dan kemudian tiba-tiba sang ibu pun menembak anak-nya dan diri-nya sendiri


Menurut laporan polis ibunya mempunyai penyakit mental. Pada rakaman video Moore mengatakan bahawa dia menganggap dirinya Anti-Kristian dan mengatakan bahawa dia harus membunuh anaknya untuk menyelamatkan dunia dari kekerasan.sumber

1 comments:

Bro Yusri said...

gila punya orang ...

Post a Comment

 
Design by BeritaHangat™ | Bloggerized by BeritaHangat™ - Premium Blogger Themes | BeritaHangat™ Hot Story